Kumpulan Kata Kata Buat Status Sosial Media Keren

Saat ini, status di sosial media mewakilkan banyak arti dan perasaan. Membutuhkan kata kata buat status? Baca selengkapnya di artikel ini. Seseorang yang sudah menjalin hubungan memang kerap kali memiliki berbagai macam masalah. Dalam hubungan ini, masalah yang ada tentu dapat dijadikan sebagai tantangan dalam menghadapi kedepannya.

Media sosial memiliki peran yang cukupp baik dalam memberkan perasaann. Kerap kali,banyak yang membuat kata kata untuk melupakan mantan. Apakah anda sedang mencari kata kata buat status? Jangan khawatir, kami membagikannya untuk anda.

Membuat status sendiri jika dibuat secara asal-asalan tentu kurang mengenai. Terlebih, jika anda ingin menyambaikan pesan kepada seseorang. Maka sangat diperlukan untuk dapat menuliskannya dengan benar. Berbagai macam hal dapat di tuliskan sesuai pada apa yang sedang anda rasakan. Terlebih, jika anda ingin menyampaikan suatu hal penting. Kata kata sedih menyentuh hati wanita tentu dapat digunakan. Karena itu, kami akan memberikan referensi kata kata buat status yang digunakan pada:

  • Kata Kata Buat Status Facebook
  • Kata Kata Buat Status Untuk Mantan
  • Kata Kata Buat Status Untuk Pacar
  • Kata Kata Buat Status WhatsApp
  • Kata Kata Buat Status Sindiran
  • Kata Kata Buat Status Wanita Tersayang

Kata kata diatas tentu dapat digunakan dalam membuat status sesuai perasaan anda. Apalagi, bagi anda yang sedang kehabisan kata kata dan ingin membuat status. Maka, artikel ini akan menyampaikan semuanya dengan sangat lengkap. Dijamin, status yang anda buat sangat berkesan untuk dinikmati.

“ Kata kata status yang berkualitas membuat anda lebih nyaman dan mudah untuk dipahami oleh orang. Karenanya, disarankan untuk menggunakan referensi terbaiknya.”

Khusus kamu yang rajin melakukan update status maka sangat direkomendasikan untuk digunakan. Karena berbagai macam kumpulan kata kata buat status ini akan kami sampaikan hanya untuk anda. Baca terus referensi yang akan kami beirkan untuk anda.

Baca Juga : 100+Kumpulan Kata Kata Gaul Remaja Jaman NOW

Kata Kata Buat Status Facebook

kata kata buat status
kata kata buat status

Facebook merupakan salah satu media sosial yang berkembang saat ini. Anda dapat membuat status fb keren sesuai dengan keinginan. Bahkan, saat menuju postingan status ada perkataan “ apa yang sedang anda pikirkan?” Inilah kata kata buat status fb biar banyak yang like yaitu:

  • Andai engkau tahu, aku pergi meninggalkanmu dengan berat hati. Tetapi, ini harus ku jalani demi kebahagiaan.
  • Aku saat ini menunggu engkau hadir kembali kedalam pelukanku, nampaknya hal tersebut tidak mungkin terjadi.
  • Jangan pernah pergi untuk mencari yang lebih sempurna, karena yang sempurna tidak akan pernah ada.
  • Ketahuilah, sesungguhnya tidak ada yang seperti diriku. Bersabar dan kuat menghadapi tingkah lakumu selama ini.
  • Karena aku mencintaimu sekali dan tidak pernah pergi.
  • Di ibaratkan sebagai malaikat, aku merawat sayapmu dan mengobati luka yang ada. Selanjutnya, kamu pergi dengan begitu saja.
  • Rasa takut jangan untuk dinikmati, tapi hadapilah dengan kuat.
  • Teman terbaik seperti halnya pelangi yang akan membuat indah setelah hujan terjadi.
  • Dari semua huruf yang ada, hanya ada 2 yang aku sukai. Yaitu i and u.
  • Jangan pergi, tetaplah bersamaku disini.
  • Ku peluk erat angin di malam ini sebagai tanda rindu dirimu.
  • Aku sangat berharap kita berdoa dan berjuang bersama-sama untuk masa depan.
  • Telah lama kita berhubungan dalam diam, sampai kapankah ini berlaku?
  • Sampai kapanpun, aku akan tetap menjadi teman hidupmu.
  • Angin, tolong sampaikan salam rinduku kepadanya.
  • Malam ini, bulan terlihat begitu cerah. Namun, tidak secerah hatimu kepadaku.
  • Jaga hatimu selalu, karena akupun akan begitu.

Kata Kata Buat Status Untuk Mantan

kata kata buat status
kata kata buat status

Mantan ialah masa lalu dalam sebuah hubungan. Ia hanyalah bagian dari masalalu yang memiliki dua pilihan. Akankah pergi dan tidak memikirkannya, atau ingin kembali. Dua pilihan inilah yang membuat banyak orang menjadi dilema. Perasaan seperti ini yang cukup unik untuk dibuat menjadi status. Inilah referensi yang dapat anda pakai:

  • Selamat pagi, dari aku yang pernah engkau tinggalkan.
  • Tadinya sedikit kangen sama kamu, tetapi sekarang sudah tidak.
  • Biasanya, pagi pagi begini ada yang ngucapin good morning.
  • Engkau hanyalah masa lalu, tidak akan pernah aku kembali.
  • Ibaratkan berkendara, engkau hanyalah spion yang cukup dilihat sebentar saja.
  • Waktu kita masih berdua, engkau bilang tidak akan berpisah. Tapi faktanya?
  • Kamu memang menarik, tapi hatimu busuk !
  • Meskipun sudah menjadi mantan, janganlah kita menjadi musuh.
  • Aku tidak perlu menjelekan mantan, karena emang sudah jelek !
  • Kopi apa yang cukup menyakitkan? Kopilih dia dibandingkan aku.
  • Mau seperti apapun hubungan yang engkau inginkan, percuma kalau tidak mau menghargai.
  • Sayang itu seharusnya mempertahankan, bukan justru melepaskan.

Baca Juga : 1001+ Kumpulan Kata Kata Mutiara islam Terbaru

 

Kata Kata Buat Status Untuk Pacar

kata kata buat status
kata kata buat status

Bersama dengan pasangan dalam menjalani kehidupan ini memanglah begitu menyenangkan. Tidak jarang, seseorang ingin menyampaikannya dalam status yang diberikan. Anda tidak perlu risau lagi untuk membuat kata kata untuk pacar dalam statusnya, cukup dengan menggunakan berikut ini:

  • Kau akan menjadi penyemangatku untuk kini, esok dan selamanya.
  • Kini, masih pukul 04.00 pagi tetapi rinduku kepadamu sudah membangunkanku.
  • Ternyata, tanpa aku ketahui hanya engkaulah yang bisa menerima apa adanya.
  • Aku suka malam ini, hening dan mengingatkan selalu pada dirimu.
  • Jangan katakan hanya sofa yang bisa bikin nyaman, aku juga bisa kok.
  • Aku berdoa semoga kelak kita tetap bersatu, sampai maut yang akan memisahkan.
  • Aku bahagia bersamamu, semoga engkaupun juga.
  • Di saat semua banyak yang menghentikan langkahku, terimakasih engkau telah menguatkanku.
  • Saat engkau merasa sendiri, percayalah ada aku di sampingmu.
  • Ada rindu yang kurasa begitu besar kepadamu.
  • Kalau ada yang berkata bahwa aku tidak merindukanmu jangan pernah percaya. Merindukanmu merupakan bagian dari rutinitasku.
  • Cinta bukan semata-mata hanyalah hubungan biasa, melainkan dua hati yang ingin bersat.
  • Aku bangun di pagi hari ini menyiram rindu yang telah engkau beri agar tidak layu.
  • Aku bukanlah orang yang begitu mudah jatuh cinta. Namun, denganmu aku jatuh cinta dengan begitu mudahnya.
  • Jangan duduk di daerah situ, kemarilah. Nanti banyak semut, kamu terlalu manis.
  • Aku selalu berharap agar doaku dan doamu untuk hubungan kita di jabah.
  • Percuma saja kita berlayar kalau takut akan gelombang. Percuma kita bercinta kau takut akan sengsara.

Baca Juga : Kumpulan Kata Kata Lucu Bikin Ngakak

 

Kata Kata Buat Status WhatsApp

kata kata buat status
kata kata buat status

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi chatting yang paling banyak digunakan saat ini. WhatsApp memiliki fitur untuk melakukan update status dalam waktu 24 jam. Bagi mereka yang memiliki kontak anda, maka dapat melihat status whatsapp terbaik secara langsung. Untuk itu, kami akan memberikan secara lengkap kata kata buat status wa.

  • Aku berhutang rindu kepadamu, bagaimana caraku untuk membayarnya?
  • Teman, berikan aku caranya bagaimana bahagia tanpa perlu uang.
  • Cinta sudah pasti bisa di tebak, kalau sulit di tebak berarti tebak tebakan.
  • Kau adalah masa kini dan masa depanku.
  • Ingin sekali rasanya bedua kembali dengannmu dan merasakan kenyamanan.
  • Semua yang kita pahami haruslah di mengerti, jika tidak akan sia sia.
  • Jangan terlalu ambil bagian dari Tuhan, karena hanya membuatmu stress.
  • Jika hidup hanya sekali, lantas kenapa harus di sia siakan?
  • Saat ini, aku sedang tidak sedih. Hanya takut akan kehilanganmu.
  • Ini hati bukan terminal bus yang mudah untuk di singgah.
  • Golongan orang yang beruntung ialah mereka yang selalu bersyukur.
  • Orang yang mulia tentu selalu rendah diri atas prestasinya.
  • Saran hari ini, kita harus berani berjuang tanpa perlu takut akan tantangan.
  • Sudah pernah berpaling, kau ku anggap tidak penting.
  • Sepenggal kisah yang pernah aku perjuangkan, akan terpenggal pada waktunya nanti.
  • Kau bilang, aku cemburu? Tidak, aku hanya merasakan risih.
  • Keluarlah dari kamar, dan lihat dunia nyata yang begitu indah.
  • Ada rasa yang harus di simpan dengan benar.
  • Rindu itu tidaklah berat, yang berat itu ngerjain skripsi !

 

Kata Kata Buat Status Sindiran

kata kata buat status
kata kata buat status

Tidak jarang, media sosial memang digunakan untuk melakukan sindiran. Sindiran yang dilakukan tentu bukanlah semata-mata untuk ke egoisan diri sendiri. Melainkan, untuk menyadarkan apa yang salah dan mana tidak. Termasuk kata sindiran buat mantan yang sombong. Sudah pasti, hal ini cukup manjur untuk digunakan.

  • Kata cewe, semua cowo itu sama saja. Tapi, kenapa pas pacaran harus pilih pilih ?
  • Kerjaanya cuma manfaatin aja, pantesan akhirnya banyak yang hilang.
  • Katanya gentlemen, disuruh ke rumah kok engga mau?
  • Biarkan hujan ini menghapus jejakmu dengan cepat.
  • Bersembunyilah di dalam rumahmu, layaknya seorang pengecut.
  • Itu yang dulu bilang katanya mau setia, tolong jitak aja kalau gitu lagi.
  • Kamu cantik, tapi sayang otakmu busuk.
  • Jangan mau di deketin, kalau Cuma buat pelarian saja.
  • Masih kuat nunggu kepastian? Udah, tinggalin aja
  • Cewe emang suka di kasih barang bagus, tapi lebih suka di kasih kepastian.
  • Yang disana, apa kabar nih? Udah selese belum kesibukannya.
  • Cuma di read aja nih? Kek berasa direct messeage
  • Perasaan, tadi online tapi kenapa engga di bales ya.
  • Pilih yang cakep apa nyaman ya? Jelas nyaman lah, aku nyari pasangan bukan untuk perhiasan.
  • Mungkin, dia perlu di kalpanax biar engga kegatelan.
  • Jangan malu jadi jomblo, malu tuh kalau gonta ganti pasangan mulu
  • Jaman sekarang ini, screnshoot lebih di percaya dibandingkan sama omongnanya.
  • Lah, kok mau sih di panggil sayang tapi engga ada ikatan?
  • Laki laki yang baik itu menjaga, bukan malah merusaknya.
  • Aku sekarnag sudah sadar, aku hanyalah sebagai pelampiasan.

Kata Kata Buat Status  Bijak

kata kata buat status
kata kata buat status

Seseorang membutuhkan sesuatu agar memotivasi dirinya. Termasuk dapat menggunakan status bijak yang begitu berguna untuk dapat digunakan. Tertarik untuk menggunakan status bijak? Simak selengkapnya dibawah ini.

  • Merasa hidup di dunia ini berat? Diluaran sana banyak yang jauh lebih berat !
  • Cukup sudah rasa pensaranmu itu, hadapilah tantangan dari sekarang.
  • Bijaklah dalam menentukan pilihan, salah satunya dengan memiliki sifat sabar.
  • Modal utama dalam menjalani kehidupan ini yaitu kerja keras dan berdoa.
  • Jangan ragu untuk berbuat hal yang baik, kebaikan dimulai dari diri sendiri.
  • Aku yakin, sukses dimulai dari diri sendiri.
  • Jangan hiraukan mereka yang menertawakanmu sekarang, kejarlah impian.
  • Banyak yang bilang, aku ini pengangguran. Aku bukan pengangguran, hanya sedang berusaha dan terus berdoa.
  • Meskipun sudah sangat matang dalam berencana, tetaplah berdoa. Karena, Tuhanlah yang menentukan segalahnya.
  • Akan datang nantinya, siapapun yang menjadi jodohku.
  • Senyum yang diberikan saat menyapa merupakan sebuah sedekah.
  • Jangan ragu untuk bersedekah, percayalah Tuhan akan melipat gandakannya.

 

Nah, usai sudah pembahasan mengenai referensi lengkap kata kata buat status yang dapat anda gunakan. Berbagai macam kata kata diatas dapat digunakan sesuai pada perasaan anda saat ini. Jangan ragu untuk menyampaikan apa yang sedang anda rasakan selama ini. Terlebih, dengan membuat status keren singkat yang berarti mudah untuk dipahami semua orang. Semoga artikel ini bermanfaat !

Leave a Comment