Kata Kata Cinta Romantis Yang Bikin Baper

Selamat datang di portal matabaca.net pemirsa, dalam kesempatan kali ini penulis akan menulis tentang kumpulan kata kata cinta romantis, hanya untuk kalian sahabat matabaca, namun sebelum memulai nya penulis mau bertanya pada pada para sahabat, kenapa kata kata cinta romantic banya diminati oleh masyarakat, entah itu tua, muda, bahkan di kalangan kids jaman now, anak anak masih dalam tahap sekolah dasar (SD) sekalipun sangat menyukai kata kata cinta romantis. Ayo ada tau jawabanya?.

Jawabanya adalah dikarnakan kalimat kallimat tersebut mampu menggambarkan suasana hati, entah itu sedih,senang, ataupun galau dan kalian termauk orang yang menyukai kata kata cinta romantic kan sob, sudah pasti lah, kalau gak, kalian gak mungkin bisa mampir ke chanel matabaca.net.

Karna kata kata cinta romantis banyak dimainati oleh kalangan masyarakat, jadi saya mencoba untuk membuat artikel mengenai kumpulan kata kata cinta romantis, da kata kata cinta romantis ini bisa kalian gunakan untuk mengungkapkan perasaan mu ke si dia, iya dia……!

Dan jangan lupa kunjungi juga artike lain ya berupa kata kata untuk sahabat, ok sob, untuk mempersingkat waktu berikut adalah kumpulan kata cinta romantis untuk si dia.

Baca juga: kata kata untuk sahabat

Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis

kata kata cinta romantis
matabaca.net

Aku mencintaimu bukan karna kau yang tak sempurna

Tapi aku mencinaimu karna aku tahu

Bahwa hanya denganmu lah aku bisa mengerti arti dari  sebuah

Kesetiaan

—————–

Aku selalu cemburu pada malam

Karna ia mampu memberimu kesejukan

Mampu membuat mu tenang

Dan membawamu dalam kedamaian

Itulah mengapa aku selalu ingin menjadi malam mu

—————-

Sempat aku berfikir untuk tak lagi perduli kepadamu

Namun sayang hatiku berbeda

Dia bekata

“kau mencintainya jadi tak mungkin kau bisa tidak perduli kepadanya”

———————

Aku selalu merahasiakan cinta ku kepada mu dari siapapun

Namun aku sering menceritakan semua tentangmu

Hanya kepada tuhanku

———–

Untukmu melatiku

Tetaplah menjadi bunga di hati ku

Karna aku akan enjadi angina yang selalu menyapamu

Dengan keembutan

Tetaplah indah hai melatiku

Karna aku akan selalu menjadi air yang selalu membasahi mu

Denagan kerianduan

————–

Dalam cinta

Ada sebuah rasa yang tak biasa

Dan ada sebuah rindu

Yang tak kunjung bertemu

Namun  aku yakin kita selalu bertemu

Dalam do’a yang kau panjatkan dalam shalat mu

————–

Kata Kata Cinta Untuk Kekasih

kata kata cinta romantis
matabaca.net

Seorang kekasih adalah dia  yang akan selalu menemani kita dikala kita sedang sidih,senang,galau,ataupun saat kau ada dalam kondisi meriang(Merindukan Kasih Sayang), seorang kekasihlah yang akan selalu menemani kita.

Namun secara bahasa arti dari kekasih sendiri adalah suatu hubungan yang terikat oleh adanya cinta, dan saya punya sedikit catatan ni buat kalian yang sedang mabuk cinta, dalam sebuah hadis yang di riwayatkan oleh at-thirmidhi yang berbunyi:

اَحۡبِبۡ حَبِيۡبَكَ هُوَ ناَمَّا عَسَی اَنۡ يَّكُوۡنَ بَغِضَكَ يَوۡ مَا مَّا وَابَغِضۡ بَغِضَكَ هُوَ نَا مَّا عَسَي اَنۡ يَكُوۡنَ حَبِيۡبَكَ يَوۡ مَ مَّ

 

Yang artinya kurang lebih seperti ini sob: cintailah kekasihmu yang sedang sedang saja, karna suatu saat dia bisa menjadi orang yang kau benci,dan bencilah kamu yang sedang sedang saja karna suatu saat dia bisa menjadi orang yang kau cinta.(at-thirmidhi)

Yups itulah sedikit  nasehat dari penulis, dan berikut adalah kumpulan kata kata cinta romantis untuk kekasih, dan jangan lupa baca juga artikel kumpulan kumpulan puisi cinta, hanya di sini

Dalam diam aku selalu mengingat mu

Mengingat tentang semua hal yang telah kita lewati bersama

Mungkin aku memang terlalu bodoh

Tapi kau akan menjadi yang pertama dan yang terakhir di dalam hidup ku

Karna aku tak bisa hidup tanpa mu

———————-

Sepi datang menyelimuti malam ku

Kulihat langit kutemukan bulan dan bintang

Yang selalu bersama menyinari gelap malam

Dan disana ku temukan dirimu

Seraya ku ucap mudah mudahan kau baik baik saja disana

————

Aku bertanya pada diriku dimana dia

Dia yang selalu menemani kesendirian ku

Dan dia yang selalu bersamaku disaat

Tak ada yang menemaniku

Dan dia itu ternyata kamu

Iya kamu….

—————-

Kamu adalah rindu

Yang datang menyapa dalam hati yang semu

Kamu adalah rindu

Yang datang menyapa saat hati tak tahu kemana harus dituju

Dan kamu adalah aku

Disaat semua rindu menyatu didalam diriku

—————-

Seandainya mereka tahu

Bagaimana caraku untuk merindu

Niscaya tuhanpun akan ikut

Tersenyum kepadaku

—————-

Kutemukan suatu yang pantas dalam diriku

Yaitu mencintaimu dengan cara

Membahagiakanmu

Dan itu adalah pilihanku

——————

Kau ajarkan aku

Bagaimana cara mencintaimu

Dan kau berhasil karna saat ini

Aku sangat dan sangat mencintaimu

Dan terimakasih untuk cinta yang kau berikan padaku

Aku bahagia……

—————

Kata Kata Untuk Mengungkapkan Cinta

kata kata cinta romantis
matabaca.net

Pernah gak sih kalian ingin mengungkapkan perasaan kepada seorang yang kalian cintai, pasti pernahlah ya gak?, dan pernah gak sih di saat kalian mengungkapkan perasaan itu namun sayang si dia menolak, pasti juga pernahkan. Dan lebih parahnya lagi kalau cinta itu datang dan orang yang kita cintai sudah punya seseorang kekasih, pasti kalian akan berfikir bahwa tuhan itu tidak adil lah atau apalah…..!

Mungkin akan timbul sebuah pertanyaan di benak kalian,mengapa sih tuhan menciptakan cinta ku, sedang dia tak menjadikan dia untuk ku. Dan akhirnya kalin sedih dan gelisah dan galau,shihihihihi……!

Yah itulah yang namanya kehidupan sob, terkadang kita harus merelakan kebahagian orang yang kita cinta, walapun kebahagian itu bukan bersama kita, satu catatan nih buat kalian para jomblo lovers, disaat kalain merasakan hal hal seperti yang penulis  sebutkan diatas, maka yang perlu kalian lakukan adalah yakin, iya yakin pada tuhan bahwa dia telah menyiapkan cinta yang lebih baik dari pada si dia.

Dan jangan lupa sealu berdo’a agar tuhan memberikan jodoh seperti yang kalian inginkan amiin, ups  jadi ngelantur nih ngomongnya, ok sob, tanpa tanpa basa basi lagi berikut adalah kata kata cinta romantis untuk mengungkapkan rasa cinta, lenkap dengan maknanya.

Aku tak kenal siapa kamu

Tapi yang aku tau kamu adalah orang yang cinta

Aku tak kenal siapa kamu

Tapi yang aku tahu kamu adalah calon masa depan bagiku

#sinan.D.water rief

Makna dari kata kata di atas adalah mencintai seseorang tanpa memandang siapa dia, tak perduli dia orang kaya, miskin, baik atau buruk tingkahnya, kalau hati sudah berkata aku cinta kamu, maka kamu lah pilihanku.

Hay kamu….

Tahu gak sih kalau aku tuh cinta sama kamu

Dan aku ingin mengenalmu dengan caraku

Dan akupun ingin menyayangimu dengan caraku

Cara yang semua orang tak tahu

Karna memang hanya aku dan tuhanku yang tahu

Dan akupun yakin kau bisa bahagia dengan caraku maencintaimu

Karna caraku mencintaimu itu berbeda

#sinan.D. water rief

Satu catatan mengenai kata kata di atas adalah di saat ada seseorang yang mencintaimu, dengan cara yang berbeda, yakinlah bahwa itu lah cara dia mengngkapkan bahwa dia sangat mencintaimu, jadi hargai lah orang yang berjuang demi kamu……

Jika kau bertanya mengapa aku mencintaimu !

Jawabanku sederhan AKU TAK TAHU

Aku tak tahu mengapa aku mencintai mu

Dan aku tidak pernah merencanakan

Untuk jatuh cinta padamu…..

Namun satu hal yang harus kamu tahu

Bahwa aku mencintaimu karna itu pilihan ku

Dan semua itu terjadi begitu saja tanpa aku sadari……

#sinan.Dwater rief

Jika kamu pernah merasa kenapa tiba tiba suka sama seseorang , maka kata kata cinta romantis di atas sangat cocok buat kamu yang lagi kasmaran.

 

Kata Kata Untuk Update Status Di Media Social

kata kata cinta romantis
matabaca.net

Seiring berkembangnya teknologi di zaman modern ini, media social seperti facebook,intagram,twiteer dan whatsapp, sudah menjadi gaya hidup bahkan menjadi salah satu kebutuhan pribadi bagi perorangan. Pada dasarnya media social di buat untuk membantu sesorang untuk berkomunikasi melintasi ruang dan waktu, atau yang lebih kita kenal  dengan sebutan dunia maya.

Namun seiring berkembangnya zaman, berkembang pulah fungsi dari media social itu sendiri, contohnya saat ini media social menjadi ajang perlombaan, untuk mengekspresikan atau menunjukan sebuah perasaan kepada orang lain. Bahkan tak jarang seseorang mengumbar apa yang seharusnya menjadi privasi bagi dirinya dan ia gunakan sebagi pameran di media social.

Lalu apasih tujuan sesorang untuk selalu update status di media social, yups hal seperti tentunya tak perlu saya jawab, karna kalian pun punya jawaban masinag masing, ok lansung saja berikut adalah kumpulan kata kata romantis yang bisa kalian gunakan untuk update status di media social.

Aku bahagia karna tuhan telah menjadikan mu sebagai kekasih hatiku

Terimakasih karna kau telah yang terbaik untuk ku……

—————-

Kini aku tahu semua

Semua tentang cinta yang aku alami

Dan biarlah semua itu menjadi kisah ku

Kisah cinta yang kujalani

Dalam cinta dan rahasia

—————

Hilang dalam gelapnya malam

Gelisah gundah berkumpul dalam diri

Kini aku tahu tentang semua rasa itu

Rasa yang yang tertuju hanya pada mu

————–

Rasa aka ada ketika dua hati bertemu

Dan keduanya saling merindu

———–

Dalam kata tersimpan sebuah rasa

Dan di dalam rasa pasti ada cinta

Namun sayang di dalam cinta

Terkadang kita harus mengalah untuk kebahagianya

————-

Cinta yang sebenarnya cinta adalah

Cinta yang di dalamnya mendahulukan kebesaran allah

Bukan hawa nafsu yang tak terarah

———————-

Semua orang tahu kalau menunggu adalah sesuatu yang menyebalkan

Tapi sayang tak semua orang menyadari bahwa semua hal itu

Perlu yang namanya menunggu

—————

Aku tahu bahwa mawa adalah bunga yang indah

Namun sayang dia tak seindah senyumanmu

————–

Jika benar langit itu tinggi

Lalu mengapa astronot bisa menggapainya

Jika benar cintamu suci

Bisakah kau terima aku apa adanya

———–

Mawar dan melati memang beda

Namu tau kah kamu

Kalau yang  sama itu adalah cinta kita berdua

————

Pergilah sejauh yang kau bisa

Karna ku cukup meminta pada tuhanku

Dan bila tuhan tak mengabulkanya

Berarti kau memang tak ditakdirkan untuk ku

Jadi walaupun aku mencintaimu

Aku akan mencoba untuk tidak perduli padamu

Meskipun itu berat bagi ku

—————-

Kamu tahu gak sih sakit itu apa

Sakit adalah ketika kamu di istimewakan kemarin

Dan tidak di inginkan untuk hari ini

———————-

Terus melangkah dan janganlah melihat kebelakang

Fokuslah pada hal yang ingin kau kejar

Agar kau mampu untuk mengejarnya

————–

Mungkin cukup sekian dari penulis mengenai kumpulan kata kata cinta romantis, kurang lebihnya saya penulis mohon maaf yang sebesar besarnya, penulis berharp mudah mudahan tulisan inibisa bermanfaat bagi sahabat semua, assalamualaikum….!

Leave a Comment