Kumpulan Kata Kata Jomblo

posted in: Puisi | 0

Kata kata jomblo – kembali lagi bersama matabaca.net. pada kesempatan kali ini penulis akan membahas mengenai kata kata jomblo, iya jomblo kayak kamu iya kamu, shihihihihi. Jomblo adalah sebuah status yang menunjukan bahwa orang tersebut belum mempunyai seorang kekasih atau pacar, kasian ni ye……..

Namun teruntuk kalian yang masih sendiri atau berstatus jomblo, tak perlu malu la sob karna jomblo bukan hal yang harus ditutup tutupi, ketahuilah bahwa jomblo itu bukan berarti tidak laku. Jomblo atau sendiri itu pilihan, karna kita berusaha menjaga izzah kita terhadap Allah SWT dari pada pacaran, hal itu hanya akan menambah dosa kita setiap hari,menit, bahkan detik.

Lalu kenapa saya menuliskan artikel tentang kata kata jomblo, harapan saya setelah kalian membaca artikel ini kalian bisa termotifasi, agar tidak selalu sedih mikirin si dia yang hanya ada dalam hayalanmu. Selain itu kata kata di sini bisa digunakan untuk membully teman kamu yang lagi jomblo. Ok langsung saja selamat membaca.

Baca Juga: 100+ kumpulan kata kata romantis Keren Dan Bikin Baper

Jomblo

Sebelum masuk pada kumpulan kata kata jomblo, mari kita bahas dulu mengenai pengertian dari jomblo itu sendiri, kebanyakan orang berfikir jomblo adalah seorang yang tidak mempunyai pasangan atau bahasa yang biasa kita dengar pacar, kalian tahu gak asal usul kata jumbo itu sendiri apa? Kalau belum tahu yuk baca penjeasanya

Jika diihat dari penjelasan dari kamus besar bahasa indonesia (KBBI), kata jomblo berasal dari kata jomlo? Lalu apakah jomlo itu, jomlo berasal dari bahasa sunda yang artinya gadis tua. Jika diartikan menurut istilah, jomblo adalah sebutan wanita yang sudah berumur atau tua, yang belum menikah, dan belum memiliki pasangan.

Sebenarnya ada cara untuk mengatasi kejombloan, pengen tahu caranya salh satu cara untuk mengetai kejombloan adalah nikah, iya nikah simple kan shihihihihi. Itulah sedikit pengertian mengenai jomlo, baca juga kata kata bijak ala santri hanya di matabaca.net.

Kumpulan kata kata jomblo

kata kata jomblo
kata kata jomblo

Baca juga: kumpulan puisi cinta yang bikin baper

 

 

Jomblo bukan berarti tidak laku.

Hanya saja tuhan belum memberikan

Pasangan hidup yang cocok

Untuk menemani menjalani sebuah kehidupan

 

==============

 

Jomblo bukanlah orang yang ketinggalan zaman

Hanya saja dia tidak ingin pacaran

Dan dia tahu bahwa hanya dengan menjomblo

Dia kan sedikit terhindar dari yang namanya maksiat

 

==============

 

Jomblo itu bukan kuper atau kurang pergaulan

Hanya saja dia menunggu seseorang yang baik

Untuk dijadikan pasangan hidup

 

==============

 

Jomblo adalah salah satu jalan untuk meraih kesuksesan

Cita –cita, mimpi tanpa harus ada yang menghalangi

 

===============

 

Ketahuilah bahwa jomblo bukanlah istilah yang hina

Tapi dia lebih mulia dari pada mereka yang sudah pacaran

Dan berbuat maksiat

 

================

 

Jomblo adalah julukan terbaik

Bagi para pemuda yang hijrah

Dan ingin terhindar dari dunia yang penuh dengan fitnah wanita

 

============

 

Berani itu ketika kamu lebih memilih apa yang terbaik untuk mu

Memilih yang nyatanya kamu butuhkan , bukan yang kamu senangai.

Termasuk dalam hal percintaan.

Jadi jomblo itu adalah pilihan tepat untuk kamu yang ingin

Sukses untuk mengejar ribuan impian

Kata kata jomblo galau

kata kata jomblo
kata kata jomblo

Baca juga kumpulan puisi cinta yang penuh makna

 

Aku lebih memilih sendiri

Dari pada berdua dengan orang yang salah

 

=============

 

Bagi ku cinta itu seperti kupu kupu

Dia akan pergi ketika di hampiri

Namun dia aka datang dengan sendirinya

Jika kau sabar menunggu

 

==========

 

Semua orang tahu bahwa menunggu itu menyebalkan

Tapi tak semua orang menyadari

Bahwa sema hal membutuhkan waktu untuk di tunggu

Termasuk urusan hati

 

=============

 

senja itu istimewa

sederhana dan tak perlu jingga

namun pesonanya mewakili banyak rasa

meneduhkan hati, menenangkan jiwa dan mengkhusu’kan do’a

semoga tuhan selalu menjagamu

dan selalu membuatmu tersenyum bahagia

di baik senja hari ini……..

 

============

 

Tiada kesendirian yang membosankan

Jika kesendirianmu membawa ketaatan

Aku lebih memilih sendiri dalam taat

Dari pada berdua untuk bermaksiat

 

==============

 

Bersabarlah wahai hati yang menanti

Berjalanlah perlahan tanpa harus berlari

Sebab sang ilahi pasti mengerti

Betapa taatmu mampu meluluhkan hati

 

=================

 

Ketika kamu meminta cinta

Tuhan memberikan cinta padamu

Dari orang yang bermasalah

Ketika kamu meminta sehat

Tuhan memberikan mu

Sakit yang amat sangat

Dan ketika kamu berharap pada seseorang

Tuhan memberikan kepedihan di dalam pengharapan itu

Itu lah tuhan

Dia memang maha menguji

Tapi tahu kah kalian bahwa ujianya  adalah rasa sayang

Yang di berikan oleh tuhan kepada hambanya

Tahu kah kamu kenapa tuhan mengujimu

Dia mengujimu karna dia cemburu

Cemburu karna kau berharap selain kepadanya

so hope only to God alone

================

Kata kata jomblo bahagia

kata kata jomblo
kata kata jomblo

 

Baca juga kumpulan kata kata untuk sahabat dan motivasi

 

 

Teruntuk kata yang tak terukur

Tak cukup sebuah bait untuk mengakuimu

Teruntuk wujut yang tak telihat

Tak cukup raga ini hancur untuk menjagamu

Dan teruntuk kamu

Maaf aku hanya punya cinta

Untuk mencintaimu…..

 

================

 

Jomblo itu tak harus sedih karan tak bisa keluar malam mingguan

Tapi jomblo tu harus bahagia karna bisa menabung uang

Untuk untuk masa depan

 

==============

 

Bahagia itu sederhana

Cukup bahagiain aja pacar temen

Gtu aja kok repot

 

============

 

Jomblo itu nasib

bukan takdir

jadi jangan takut jomblo

 

=========

 

aku jomblo

dan aku bahagia

 

==========

 

lo enak jelek

ada alasan buat jomblo la gua

 

============

kita mungkin tahu

bagaimana cara melupakan masala lalu

tapi kita harus tau

siapa yang harus di perjuangkan untuk masa depan

==========

Hai jodohku

Aku masih sabar menanti kok

ya walaupun tekadang greget sih

liat yang lain gandengan tangan

Tapi aku tetep sabar kok

Menantimu dengan segenap senyuman manisku

===========

Sedikitpun aku tak merasa malu

Tanpa ada kekasih di hati ku

Dan bukan berarti ku tak punya rasa untuk menjalin cinta

Hanya saja aku mencoba untuk sabar

Menanti kekasih impian

Gambar dan Kata kata sindiran untuk para jomblo

 

kata kata jomblo
kata kata jomblo

” gak usah meremehkan jomblo

kamu juga kalau liahat aku ngakunya jomblo”

“kata Allah jodohku lagi otw asiiiik”

“Biasanya orang yang ngejekin jomblo

di malam minggu hubungan sama pacarnya

gak bahagia”

“bagi para jomblo di malam minggu jangan banyak menangis,

karena akan ada malam minggu berikutnya

yang lebih mengesankan”

Nb: kira kira ada gak ya nangis kalau malam minggu ayo ngaku kamu orangnya

 

“jomblo terhormat tu dengerin bagi kalian yang sering ngatain jomblo”

“gak malu denger caption ini, dan masih berani ngatain jomblo”

“prasaan gak deh”

“aku jomblo dan aku bahagia”

“ngenes abis”

 

“kasian kasian kasian…….”

 

“ayo pilih yang mana”

 

“yups aku setuju”

Baca Juga : Kumpulan Kata Kata Bijak ALA Santri keren

Mungkin cukup sekian tulisan hari ini sob, mudah mudahan artikel ini bisa bermanfaat ya buat kalian, saya selaku penulis mohon maaf yang sebesar besarnya jika ada kesalahan, so see yau next time gaes dan jangan lupa baca juga artikel lainya hanya di matabaca.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *