999+ Kumpulan Kata Kata Lucu Terbaru Dan Terngakak

Sedang mencari referensi kumpulan kata kata lucu terbaik saat ini? Jangan bingung, artikel ini akan memberikan secara lengkap untuk anda. Dari segi bahasa, tentu anda sudah sangat mengenal dengan kata “lucu”. Kata ini mendefinisikan akan hal yang menyenangkan dan membuat orang tertawa. Memang, banyak hal yang dapat membuat tertawa termasuk dengan kata kata. Hanya dengan kata kata ternyata dapat membuat orang menjadi tertawa. Benarkah? Tentu, simak ulasan lengkapnya dalam kumpulan kata kata lucu wajib anda coba.

Mungkin, anda saat ini dalam suasana yang kurang berkenan dan membutuhkan hiburan. Seperti sedang diputusin pacar atau dalam kondisi di tolak? Jangan sedih, lebih baik anda membaca kata kata lucu yang akan kami sampaikan. Karena, banyak sekali kata kata lucu banget yang akan membuat diri anda tertawa dengan terbahak bahak bahkan sampai lupa akan waktunya.

Bahkan, banyak para komedian yang melakukan modifikasi terutama dalam panggung stand up comedy di televisi. Beberapa stand up comedy sebenarnya mereka mengambil dari kata kata lucu tentang cinta yang sudah ada. Hanya saja, dilakukan modifikasi untuk kemudian menjadi hal yang baru dan dapat di sampaikan kepada penonton.  Karena itu, kami akan memberikan beberapa kumpulan kata kata lucu meliputi:

  • Kumpulan Kata Kata Lucu Terbaru
  • Kumpulan Kata Kata Lucu Gokil
  • Kumpulan Kata Kata Lucu Singkat
  • Kumpulan Kata Kata Lucu Romantis
  • Kumpulan Kata Kata Lucu Bahasa Jawa
  • Kumpulan Kata Kata Lucu Sunda

Bentuk ekspresi tawa dan canda tentu akan lebih baik dari pada murung dan merenung sendirian. Lebih baik, tertawa dengan perasaan yang senang dan puas karena membaca kata kata lucu yang akan kami sampaikan. Tidak perlu ragu, kami memberikan garansi senyum kepada anda jika tidak tertawa. Selain itu, sangat cocok untuk dijadikan caption jaman now. Kami jamin semua akan tertawa membacanya.

Tidak sabar untuk mengetahuinya? Jangan terburu-buru. Karena, akan membuat diri anda lebih cepat habis tenaga akibat tertawa dengan cepat. Langsung saja, inilah beberapa kumpulan dari kata kata lucu yang dapat anda baca.

Baca Juga : Kumpulan kata kata Gaul Remaja Jaman Now

 

Kumpulan Kata Kata Lucu Terbaru

kumpulan kata kata lucu
kumpulan kata kata lucu

Kata kata lucu terbaru tentu sangat dibutuhkan oleh pembaca agar lebih fresh. Berikut kata kata yang akan membuat anda tertawa sampai puas.

  • Kamu datang pas lagi butuh aja, dipikir aku toilet umum !
  • Golongan darah A, biasanya kalo lagi bohong itu engga pernah jujur.
  • Yang nyamper ke rumah sih banyak, tapi engga ada sama sekali yang cocok.
  • Apa hal yang ga pernah anak STM dapetin? Liat wajah cewe cantik, ya kan sekelas cowo semua.
  • Sehebat apapun pekerjaan, akan sangat ringan jika tidak di kerjakan.
  • Tolong, jangan ulangi kesalaham yang sama lagi. Karena, masih banyak kesalahan yang belum pernah kau coba hehehe.
  • Waktu itu tidak dapat diputar, apalagi di jilat lalu dicelupin.
  • Apakah engkau yang bernama wifi? Setidaknya, disini aku mendapatkan konektivitas.
  • Mimpi ku kepadamu sangat tinggi, tapi naas hati tidak kesampaian.
  • Cantik itu relatif, B612 alternatifnya.
  • Pernah debat sama cewe menang? Draw aja harusnya udah untung !
  • Aku lupa membeli nyawa, mati deh tanaman palsuku.
  • Mau tes adrenalin? Datang ke pernikahan mantan hahaha.
  • Kamu ngerasa engga, akhir-akhir ini aku tidurnya cepet? Soalnya aku lagi ngirit kouta wkwk.
  • Tenang, uang bukanlah segalanya. Karena masih ada paypal, mastercard dan Visa.
  • Katanya, aku ini bermuka dua ya? Coba tebak, aku lagi pake yang mana hihihi.
  • Katanya smartphone ada mode terbang? Kok, di terbangin malah jatuh sih.
  • Bukan aku tidak mau mencari pacar, Cuma terlalu hebat dalam menjomblo.
  • Aku bukan lagi malas gerak, tapi udah di setting hemat energi.
  • Berat sama kita pikul, ringan sama di jinjing. Kalau sama berat, paketin aja.
  • Mulutnya kasar banget, di kasih lotion dong biar halus.
  • Gravitasi tidak pernah berlaku, untuk mereka yang sedang jatuh cinta.

Kumpulan Kata Kata Lucu Gokil

kumpulan kata kata lucu
kumpulan kata kata lucu

Ingin lanjut tertawa lagi? Jangan khawatir, kami akan memberikannya untuk anda. Berikut kata kata gokil yang dapat anda gunakan yaitu:

  • Aku tanpa kamu, bagaikan bubur tanpa sewir ayam.
  • Senang sekali rasanya melihat engakau bahagia, apalagi jika denganku.
  • Aku tahu, cinta itu seperti kentut. Bisa dirasakan, namun tidak bisa kita lihat.
  • Sampai saat ini, aku tidak bisa melupakanmu. Karena, kau pergi tanpa membayar utang.
  • Pacaran jarak jauh di sebut LDR. Pacaran lama disebut setia. Kenapa kalau pacarnya masih belum terlihat disebut jomblo?
  • Kalau ada orang yang menyebut kamu jelek, jangan cepat percaya. Belum tentu dia berbohong hahaha.
  • Hidupmu terasa gelap? Berdoalah. Masih saja gelap tapi, sekitarmu tidak gelap? Fix anda belum bayar listrik !
  • Katanya, kamu ingin bersinar layaknya matahari ya? Bakar dulu tubuhmu sampai panasnya matahari.
  • Burung merpati, di pegang lari. Burung sendiri, di pegang kok berdiri?
  • Kamu cantik karena turunan, lagi di tanjakan kok jelek lagi.
  • Rokok tidak akan berbahaya, jika tidak ada koreknya ! jadi, siapa yang berbahaya sekarang?
  • Sekali lagi, jangan pernah nilai orang dari katanya. Lihat Kekayaanya !

Baca Juga: Kumpulan Kata Kata Buat Status Sosial Media

Kumpulan Kata Kata Lucu Singkat

kumpulan kata kata lucu
kumpulan kata kata lucu

Masih banyak kata kata lucu yang dapat anda nikmati pada artikel ini. Termasuk beberapa kata kata singkat lucu bermakna berikut ini.

  • Sejujurnya, kamulah alasanku untuk beli paketan chatting.
  • Seberapa greget kamu? Aku tadi makan, piringnya aku makan nasinya ku cuci hehehe.
  • Jadi jomblo itu lebih terhormat, dari pada di selingkuhin wkwkwk.
  • Bang, beli kupat tahunya satu ya? Pedes tidak? Belum tahu bang, kan belum nyobain.
  • Jali hidup apa adanya, jalani cinta dengan senang tapi jangan berjalan tanpa apa apa.
  • Demi harga murah, sepasang pengantin baru rela berjalan memutar dunia melalui monopoli !
  • Bangun pagi, aktivitas apa yang dilakukan? Ya tidur lagi, bukan lari pagi hahaha.
  • Pagi makan bubur, sian g makan janji. Iya, janji palsumu kepadaku.
  • Pengen jatuh cinta, tapi udah malem. Besok aja lah ya.
  • Ngasih nomor WhatsApp boleh, apalagi ngasih atm sama nomor passwodnya.
  • Terlalu banyak disalahkan, kambing hitam demo minta pergantian warna bulu.
  • Haduh, hidup lurus aja susah. Apalagi ini, mau nikung.
  • Ingin bahagia? Nikahkah dengan orang berwibawa. Wii bawa Honda Jazz, Wii pake Iphone.
  • Sukses selalu berasal dari mimpi. So? Lest go to sleep !
  • Omongan kamu seperti pasal 378, Isinya modus semua wkwkw.
  • Hape kamu canggih, tapi bisa delete kenanggan mantan engga?
  • Jangan berhenti melangkah, apalagi pas lewat depan kuburan.

Baca Juga: 1001+ Kata Kata Mutiara Islam Terbaru

Kumpulan Kata Kata Lucu Romantis

kumpulan kata kata lucu
kumpulan kata kata lucu

Dalam menjalin hubugan asmara, kerap kali memiliki banyak cara agar saling bahagia. Salah satu yang dapat dilakukan yaitu dengan memberikan kata kata lucu namun tetap romantis. Ingin tahu apa saja? Kami berikan kata kata lucu romantis hanya untuk anda.

  • Panda apa yang menyenangkan? Pandangin kamu setiap hari.
  • Sejak awal mengenalmu, aku jadi giat belajar. Belajar untuk menjadi yang terbaik.
  • Aku engga sedih kalau tidak punya uang, kan aku masih punya kamu.
  • Kamu layaknya sebuah warteg, sederhana namun tetap berkualitas hehehe
  • Cukup harga sembako aja yang turun, perasaanmu jangan ya.
  • Meskipun kamu gendut, tetap aja muat di hati aku.
  • Aku buta, tidak bisa melihat wanita lain selain di kau sayang.
  • Bahu jalan untuk keadaan darurat, bahu aku hanya untukmu.
  • Tidak hanya ada garuda di dadaku, namun ada juga namamu.
  • Beli duku buat kamu, sejuk hatiku saat melihat senyumanmu.
  • Cinta engga perlu pake perhitungan, kalau pakai berarti tukang sayuran namanya.
  • Jangan sakit, nanti siapa yang mau njemput aku?
  • Salah sekali tidak masalah, tapi kalau berkali kali itu kebiasaan.

Kumpulan Kata Kata Lucu Bahasa Jawa

kumpulan kata kata lucu
kumpulan kata kata lucu

Kata kata lucu tidak hanya ada pada bahasa indonesia saja, melainkan juga dapat menggunakan bahasa jawa. Tentu, bahasa jawa yang digunakan halus dan mudah untuk dimengert. Ingin tahu lebih jelasnya? Berikut kata kata lucu bahasa jawa terbaru:

  • Nek cinta yang ngomong, nek sayang yo marani. Ojo dolanan cinta pas lagi sayang-sayange.
  • Ojo ngomong terlalu nduwur, ndakan kesampluk pesawat bro.
  • Butuh duit rek? Mrene, ayo nangis bareng-bareng !
  • DP WhatsApp kok anggo cewe terus. Tuku hapene urunan po awakmu?
  • Dino iki, sengaja ora adus ben esih kethok alami.
  • Gusti, sak jane aku ulih jatah rabi opo ora?
  • Awakmu di selingkuhi? Di tinggal rabi? Kawus ! Salahe pacaran.
  • Aku iki dudu CCTV, mosok kon ngerteni awakmu terus wkwkwk.
  • Sing modus ae di percoyo, sing tulus malah di gawe sio-sio.
  • .. Tek sawang sliramu iki koyoke awakmu meh arep nembung utang yo?
  • Lambemu wis blong, tek tukuke rem cakram yo !
  • Untung wae ati iki di gawe soko Gusti Allah, jajal nek chino wis remuk gasik.
  • Ono sing gelem utangi aku? Nek wedok tek bojo, nek lanang bojone tek pek yo hehe.
  • Omonganmu atos nemen, bar mangan watu yo?
  • Kacang iku angsal gurih, nangging nek di kacangi yo perih
  • Gendut kue asline montok, mung ke blabasen adoh.
  • Rejeki kue titipan Gusti, nanging mbok di tambaih sekedhik yo Gusti !

Kumpulan Kata Kata Lucu Sunda

kumpulan kata kata lucu
kumpulan kata kata lucu

Tenang saja, tidak hanya ada kata kata lucu dengan bahasa jawa. Tapi, kami akan menyampaikan juga kaa kata lucu dengan menggunakan bahasa sunda. Jadi, orang sunda bisa menggunakannya sekarang. Berikut ulasan lebih lengkapya kata kata lucu sunda:

  • Tetep menawan walaupun ulin kadieu kaditu
  • Urang ie sabar pisan kusabab boga haet. Lamun urang ngan boga batu. Geus di babaetkeun eta ke batu ka neungeut maneh teh.
  • Awewe mah seperti cecunguk atuh sep. Lamun di udah-udag, hese. Lamun geus nangkrak, euhh oseh osehan pisan.
  • Ulah di ganggu atuh, keut teu daman. Nyuhunkeun doanya sing enggal damang, jeung hoyong teh di tempi hari sabari di ceuceupan artos hehehe.
  • Memendam perasaan maneh teh. Perasaan anu rujit dina ka bujur kusabab busiat hehe.
  • Panceg hiji hate yah. Ulah ingkat, lamun ah urang tara barang bere.

Itulah kumpulan kata kata lucu yang dapat kami sampaikan untuk anda. Kata kata lucu diatas dapat digunakan untuk membuat perasaaan hati yang lebih senang dan tertawa terbahak bahak. Semoga artikel ini bermanfaat !

Leave a Comment