Kumpulan Kata Kata Romantis Yang Bikin Baper

Halo sahabat matabaca, bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga kalian sehat dan selalu dalam lindungi Allah SWT amiin. Pernah gak sih kalian merasa garing saat sedang ngobrol sama seseorang, kalau kalian pernah merasakan hal tersebut, berarti kalian mendatangi websaite yang tepat kenapa demikian.?

Karana kalian akan kami ajari menjadi seorang puitis. Tapi ingat kata kata romantis yang ada di web ini jangan di buat macam macam, gunakanlah ketika membutuhkan, dengan hal itulah maka tulisan ini bisa bermanfaat buat kalian sob.

Kalau hanya sekedar untuk status FB,BBM,Twutter dan whaatsapp boleh boleh aja, yang penting bisa bermanfaat. Selain itu kata kata romantis yang ada di sini boleh kok kalian jadikan sebagai refrensi saat kalian hendak menulis sebuah puisi, entah itu puisi untuk sahabat, puisi cinta dan yang hal hal yang berbau romantis lainya.

Sedikit curhat nih, saya menulis artikel ini pada pukul 14.40 pada siang hari, ngantuk si tapi kalau buat kallian mah sampai besok pun jadi hahahahah.

Pokoknya kalian harus baca deh sampai akhir, aku yakin kalian gak bakal nyesel, dan yang paling penting jangan lupa komen tentang perasaan kalian setelah membaca artikel tentang kata kata romantis ini.

Tentunya biar saya bisa seneng dan bisa tambah semangat  untuk nulis kata kata lainya, dan tentunya semua Cuma untuk kalian pemirsa dan khususnya para pembaca setia matabaca.net. Apa aja boleh kok ditulis entah itu saran kritikan atau ungkapan perasaan kalian sesudah membaca artikel ini ok, Selamat Membaca!!

 

Baca juga: 100+Kumpulan Kata Kata Jomblo Keren

Kata Kata Romantis

kata kata romantis
kata kata romantis

“Bersama itu indah, dan bersama itu anugrah, tapi sayang kebersamaan ini berahir sudah”

 

“Mencintai adalah satu kata yang di mana akan membuat seseorang mencoba berjuang untuk mendapatkanya, walaupun pada ahirnya dia tidak dicintai”

 

“Tak perlu resah dan tak perlu gelisah, tetaplah pasrah pada ketentuan allah yang maha pemurah, agar hidup menjadi semakin berkah”

 

“Hidup ini anugrah, untuk itu nikmati dan bersabarlah, meskipun tekadang sabar itu membuatmu semakin gelisah”

 

” Jika kau bertanya kenapa tuhan mengapa ia menciptakan cinta, sedangkan dia tak menjadikan cinta itu untuk mu, ketahuilah bahwa itu adalah merupakan cara tuhan menjauhkanmu dari cinta yang salah”

 

“Cinta memang tak harus memiliki, tapi cinta punya hak untuk di hargai”

“ Mungkin memang ini takdirku, merasakan kebahagian dalam bentuk yang berbeda. Kau bahagia dengan cara meninggalkan ku, dan aku bahagia karena pernah bersama mu, kini kau bisa tertawa bersamanya , sedang disini aku masih bersama luka lara”

“Mengapa kau harus hadir di saat aku mulai mampu untuk melupakan mu, melupakan semua kenangan indah saat bersamamu, dulu kau tinggalkan aku dan kini kau meminta untuk kembali ke padaku, maaf hati ini bukanlah kos kosan yang bisa kau tinggalakan seenaknya dan kembali semaumu”

“Ku tengok dari jendela rumah petir dan kilat mulai bergemuruh,sedangkan aku kini sedang merindukan dirimu, dan aku hanya bisa menunggu datangnya waktu yang akan mempertemukanku dengan dirimu sayangku.”

“Pernahkah kau merasakan cinta,Menangis kala bersama ,Bersedih kala berjumpa,Bahagia kala berpisahDan tersenyum kala jauh darinya.

Aku pernah, aku pernah menangis kala bersama, karna aku takut kebersamaan ini akan berakhir suatu saat nati.

Aku pernah bersedih kala berjumpa dengannya,karna aku takut perjumpaan ini akan menjadi yang terakhir bagiku.

Dan aku juga pernah bahagia kala berpisah darinya, karena aku tahu tuhan telah merencanakanya.

Akupun juga pernah tersenyum kala jauh darinya,karna aku tahu suatu saat tuhan akan memberikan seorang yang terbaik untuk ku.”

“Jika allah langsung menyatukan mu dengan orang yang kau cintai, maka kau tidak akan pernah merasakan nikmatnya sebuah penantian, dan dahsyatnya sebuah keajaiban doa”

“Semua hal yang di rasakan sendiri terkadang memanglah menyakitkan,sama seperti saat kita mencintai seseorang kita mencoba untuk memperjuangkanya mati matian tapi ternyata di abaikan”

“Allah lebih tahu apa yang kau butuhkan,bukan apa yang kau inginkkan. Jadi tenanglah karna jika Allah tidak menyatukan mu dengan dia yang bisa membuatmu bahagia, maka allah akan menyatukanmu dengan dia yang pandai membuatmu selalu bersyukur”

“Tak ada yang tahu tentang arti sebuah rindu, karna rindu adalah rasa dari kalbu. Tak ada senyum yang membuatku terpaku, kecuali senyummu yang membuatku candu”

“Jika aku mau, aku bisa saja menebas jarak dan menyatukan tirai yang terpisah, namun sayang aku lebih suka menunggu, karna dengan menunggu aku bisa lebih sabar dan selalu bisa berdoa pada dia,sang maha pemilik cinta dan waktu”

“Kutatap indah langit sore,dan terbayang akan senyum indah di bibirmu.Kamu dan aku adalah satu dalam rindu yang menggebu dan dalam cinta yang terhalang oleh waktu”

 

Kata Kata Romantis Buat Pacar

kata kata romantis
kata kata romantis

 

“Kebahagian itu bukan di dapat karena banyaknya harta, tapi kebahagiaan yang hakiki, akan di dapat ketika kita saling melengkapi”

 “

“Bersama mu aku tak lagi mengenal kesedihan, yang ada hanyalah kebahagiaan yang selalu ada menemani hari ku dengan mu, hidup bersama mu lah yang selalu ku nanti layaknya menanti sebuah mimpi”

“Wahai yang aku cinta

Kau hadir di dalam dada

Menyatu di dalam jiwa

Hingga hati yang terluka

Terobati selamanya

 

Simpan sedihmu hari ini dan tampilkan senyum ceriamu, tegakan kepala mu dan katakan aku bahagia memiliki mu, karna kau adalah pilihanku”

“Kenanglah aku sebagai mana aku yang dulu, bukan yang sekarang ,karna aku yang sekarang bukanlah siapa siapa”

“Jangan karna kau pernah merasakan pedihnya bercinta, lantas kau membenci hujan yang datangya perlahan, karna sesungguhnya ia datang bukan untuk mengingatkanmu pada kenangan, tapi dia datang untuk menyampaikan rindu yang tak kunjung di pertemukan”

“Kau bilang pada ku bahwa kau sangat merindukanku, tapi mengapa saat kita bertemu kau enggan menatap wajahku”

“Ini masih terlalu pagi namun entah kenapa mimpi tentangmu membangunkanku dari rindu yang tak kunjung bertemu”

“Terkadang tanpa kita duga, seorang yang kita benci, menjadi orang yang mampu mencintai kita apa adanya, bukankah begitu?”

“Saat ku pandang indah langit malam, kutemukan wajahmu di antara bintang bintang, dalam hati ku bertanya, akankah aku mulai merindukanya”

“Tak perlu kau bahas tentang hati, jika kau masinh sering menyakiti hati”

 

Kata Kata Romantis Bikin Baper

kata kata romantis
kata kata romantis

 

“ Terimakasih karnan kau telah menguatkan tekadku,di saat semua  orang ingin menghentikan langkahku”

“Rasa cinta akan terasa sangat menyakitkan jika terjebak di dalam cinta rahasia,tanpa ada keberanian untuk di utarakan, yang bisanya hanya memendam dan berharap hingga akhirnya, berujung dengan sia sia”

“Aku benci pada diriku yang tak mampu membahagiakanmu, padahal aku sangat mencintaimu”

“Untuk rindu, maaf aku tak bisa berpura pura dan untuk cinta,

Maaf kalau aku harus mengungkapnya”

“Perih itu ketika kita memberi hati padanya, namun nyatanya dia tak benar benar mencintai”

 

“Melangkahlah jauh dan jadikan aku hanya sebagai kenaganmu, pergilah sejauh yang kau mampu hingga aku tak lagi mengejarmu, karna kau tahu semuanya hanya akan berakhir semu”

 

“Ada sebuah rasa yang membuatku tersiksa

Tersiksa karna tak mampu untuk mengahirinya

Sebuah rasa yang mampu membuat hati harus memilih antara benci dan cinta”

 

“Malam ini aku rindu

Rindu pada dia yang selalu membuat ku malu

Malu karna aku harus berkata

Bahwa aku tak bisa hidup tanpa mu”

 

“Dia yang membuatku perih namun dia juga yang membuatku rindu”

 

“Aku lebih suka menulis dari pada berbicara, karna percuma saat aku bicara kau enggan untuk mendengarkan perkataanku, jadi kan kutulis saja namamu dalam buku kenangan ku”

“Malam ini aku tak bisa tidur

Ku pikir ini adalah imsomnia

Tapi tenyata aku merindukanmu kasihku”

“Kamu iya kamu

Kamu adalah satu wanita hebat yang ingin aku bahagiakan setelah ibuku”

“Hal yang paling menyedihkan dalam hidup bukanlah ketika tak ada orang yang mampu mengerti kamu, tapi hal yang paling menyedihkan adalah ketika kamu tidak bisa mengerti siap kamu sebenarnya”

“Lawan semua masalah yang datang menghampirimu, dan jangan pernah lari sebelum terselesaikan, karena ketenangan akan terasa saat masalah itu terselesaikan”

“Lakukan semua hal dengan iklas, karena sesungguhnya keiklasan akan membuatmu menjadi pribadi yang kuat dan semakin kuat “

“Jangan hiraukan mereka yang membencimu, karena sebenarnya dia bukan membencimu melainkan dia benci karna tak mampu menjadi seperti dirimu”

“Lakukan apa pun yang ingin kau lakukan, dan disaat kau mulai bingung tanyakan lah pada hatimu,   karna di situlah kau akan menemukan jawabanya”

“cinta sejati itu adalah dimana kamu bisa melihat, mendengar dan menyentuhnya tanpa harus ada alasan yang mendahuluinya”

“Terkadang berhenti memberi perhatian pada seseorang itu adalah cara terbaik untuk mendapatkan perhatian darinya”

“Ketika seseorang melukai hatimu, sabarlah dan yakin bahwa suatu saat akan datang seseorang yang akan menyembuhkan luka hati itu”

“Cinta yang sebenarnya cinta bukanlah di saat kau merasa cemburu karna melihat dia dengan orang lain, tapi cinta yang sebenarnya adalah di saat kau tersenyum karna melihat dia bahagia walau kebahagiaan itu dia dapatkan bukan dengan dirimu”

Terkadang kita harus berhenti peduli, bukan karna kau tak lagi mencintainya, tapi karna kau merasa dirimu tak lagi di butuhkan dalam hidupnya”

Kata Kata Romantis Cinta

 

“Di saat kau benar benar mencintai seseorang, yakinlah bahwa cinta mu bukan hanya untuknya saja melainkan, ada cinta lain yang allah titipkan dalam hati kecilmu yaitu ibu”

“Ada yang bilang cinta itu indah, dan ada yang bilang cinta itu anugrah, namun sayang saat kita mencintai sesorang kita harus rela meninggalkanya di saat dia merasa kita bukan yang terbaik untuknya”

“Mencintai bukanlah hal yang harus di pamerkan, tapi mencintai adalah hal yang harus kau jaga dengan segenap jiwa dan dengan kesucian”

“Dalam hidup kita sering merasakan yang namaya sakit hati, namun kita harus bersyukur karna telah merasakanya, sebab di saat kita mensyukurinya tuhan akan menggantikanya dengan yang lebih baik darinya”

“Bukan cinta jika di pandang dari mata,

Dan bukan cinta jika di pandang dari raga

Karna yang disebut cinta adalah rasa yang harus dilihat dari satu tempat yang bernama hati”

“Jika benar itu cinta lalu mengapa kau tak datang menghampirinya, dan jika benar itu cinta lalu mengapa kau gadaikan semuanya”

“Mereka bilang menunggu itu menyebalkan

Sayang mereka tidak sadar bahwa semua hal itu memang butuh waktu untuk di tunggu dan karna menunggu adalah bagian dari sebuah kehidupan”

“Mengalah adalah cara terbaik di saat orang yang kita cintai lebih memilih orang lain untuk bersanding denganya, dan hanya dengan mengalah hidup akan jadi lebih berwarna”

“Di saat tak ada satupun cinta yang datang menghampirimu, yakinlah bahwa tuhan ingin menjagamu dari dosa dan kemaksiatan dunia”

“Dengan rasa hidup akan menjadi berwarna

Dan dengan rasa semuanya akan bahagia”

“Dalam rasa ada yang namanya kecewa

Dalam hidup ada yang namanya sengsara

Dalam cinta ada  yang namanya terluka

Itulah namanya kehidupan yang di berikan oleh sang pencipta

Agar kita tetap mau berusaha”

“Kau hanya tau siapa nama ku tapi kau tidak tau siapa aku”

“Kita berbeda tapi kita sama dalam satu kata cinta”

“Seandainya kamu tahu bagaimana caraku untuk merindu,

 niscaya tuhanpun akan ikut tersenyum padaku”

“Cinta itu ada dalam dada

Dan siapapun yang merasakanya

Niscaya hidupnya akan terasa sempurna”

Memilikimu adalah pilihanku

Jadi kau tak perlu bertanya akankah aku bahagia bersamamu”

“Banyak yang bilang obat rindiu adalah bertemu

Namun ketika bertemu kenapa membuat hati ini semakin rindu”

“Bukan jodoh itu bukanlah alasan

Sebab karna jodoh Allah lah yang mengatur”

“Hargai sekecil apapun pengorbanan dia untukmu

Karna belum tentu esok dia akan ada untuk mu”

“Kebahagiaan datang bukan karena kekayaan

Tapi dia datang karna ada yang selalu menemani kita dalam kesederhanaan”

Gimana keren gak kata katanya, kalu iya comen di bawahya gimana perasaan kalian setelah membaca artikel tentang kata kata romantis ini, Baperkah, mungkin cukup sekian tulisan kali ini kurang lebihnya mohon maaf yang sebesar besarnya. Jangan lupa baca juga artikel lainya hanya di matabaca.net, ok see yau next time gaes. assalamualaikum wr, wb.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *