Tebak Tebakan Romantis Buat Pacar

posted in: Puisi | 0

Sedang mencari referensi mengenai tebak-tebakan yang romantis? Jangan bingung, kami berikan referensi tebak tebakan romantis paling lengkap.Memiliki pasangan tentu ingin selalu bahagia dalam segala kondisi. Untuk mencari kebahagiaan tersebut dapat dilakukan dengan berbagai macam caranya. Ada yang berusaha dengan sekuat tenaga atau sederhana.

Untuk membuat suasana yang romantis dapat menggunakan banyak cara. Salah satunya yaitu dengan bermain tebak-tebakan. Namun, Apakah kamu sudah tahu mengenai tebak tebakan romantis buat gebetan? Tidak perlu risau, artikel ini akan mengulas tebak tebakan romantis sebagai referensi kamu.

Pertanyaan yang sederhana namun memiliki banyak arti dan jawabannya tentu sangat di sukai oleh pasangan. Karena, hal terpenting yaitu dapat membuat perasaan menjadi bahagia. Memecahkan suasana yang tadinya hening menjadi lebih bernuansa romantis tentu tidak mudah. Untuk itu, kamu dapat menggunakan tebak tebakan sosweet yang sangat cocok untuk diberikan kepada pasangan.

Terlebih, bagi yang sedang dalam masa pendekatan tentu membutuhkan metode khusus yang tepat. Berbagai macam gombalan romantis juga dapat memberikan perasaan bahagia kepada pasangan kamu. Dimana, sesuatu romantis dan menyenangkan tidak harus dari hal yang mahal. Karena, cukup dengan menggunakan tebak tebakan bikin baper saja sudah cukup untuk membuatnya bahagia. Untuk tebak-tebakan yang akan kami berikan untuk kamu antara lain:

  • Tebak tebakan romantis buat pacar
  • Tebak Tebakan Romantis Lucu
  • Tebak Tebakan Romantis Buat Gebetan
  • Tebak Tebakan Romantis Untuk Pdkt
  • Tebak Tebakan Romantis Buat Teman
  • Tebak Tebakan Romantis Buat kekasih

Jangan pernah ragu untuk melakukan pendekatan kepada pasangan. Bisa jadi, seseorang justru menyukai hal yang sederhana. Memberikan tebak-tebakan baik secara langsung maupun melalui chat tentu dapat kamu lakukan. Sebab,  yang diberikan tentu sangat membuat penasaran dan sangat pas di hati. Saat sedang dalam kondisi bersama pasangan, kegiatan bermain tebak tebakan cinta lucu ini akan jauh lebih romantis.

Dijamin, tebak tebakan cinta gokil yang akan kami bagikan dibawah ini membuat pasangan makin mesra. Selain itu, gebetan kamu juga semakin lengket. Untuk itu, kamu harus tahu mengenai apa saja tebak-tebakan yang dapat diberikan. Berikut beberapa tebak-tebakan romantis dan terpopuler.

Baca Juga : 250 + Kata Kata Gaul Remaja Jaman Now

Tebak Tebakan Romantis Buat Pacar

Tebak Tebakan Romatis
Tebak Tebakan Romatis

Bagi kamu yang memiliki pacar, tentu bermain tebak-tebakan sangat mengasyikan. Terlebih, untuk tebak-tebakan yang diberikan bersifat romantis. Apa saja tebak-tebakan tersebut? Berikut ini kami sajikan tebak tebakan romantis buat pacar.

  • Tanya: Apa bedanya kamu dengan lukisan?

Jawab: Kalau lukisan itu, makin lama semakin antik. Tetapi, kalau kamu itu makin lama semakin cantik.

  • Tanya: Hallo sayang, aku minta tolong nih lagi sesak nafas.

Jawab: Iya, Karena separuh nafasku ada padamu

 

  • Tanya: Tahu tidak persamaanya kamu dengan AC ?

Jawab: Sama sama menyejukan

 

  • Tanya: Tahu engga bedanya kamu dengan kipas?

Jawab: Kalau kipas bisa membuat angin, kalau kamu membuat aku kangen

 

  • Tanya: Sayang, kamu punya peta engga?

Jawab: Peta hatimu, sepertinya kali ini aku tersesat di hatimu dan tidak bisa keluar lagi

 

  • Tanya: Tahu engga bedanya wifi sama kamu?

Jawab: kalau wifi nyambung ke internet, kalau kamu nyambung di hatiku

 

  • Tanya: Apa bedanya monumen nasional di Jakarta sama kamu?

Jawab: Kalau monumen nasional itu milik pemerintah, kalau kamu hanya miliku

 

  • Tanya: Kupu kupu apa yang paling cantik?

Jawab: Kupunya pacar seperti dirimu

 

  • Tanya: Kemarin aku berkunjung ke dokter, katanya ada yang aneh di mataku

Jawab: Kata dokter, ada wanita cantik sepertimu dimataku

 

  • Tanya: Aku kemarin ke dokter, katanya aku kena sakit jantung

Jawab: Jantungku selalu berdegup kencang saat berada di dekatmu

Tebak Tebakan Romantis Lucu

Tebak Tebakan Romantis
Tebak Tebakan Romantis

Untuk memberikan perasaan yang nyaman dan humoris, maka dapat bermain tebak tebakan. Karena dengan bermain tebak tenakan ini pasangan akan merasa ingin tahu dan tertarik. Inilah tebak tebakan romantis lucu.

Baca Juga : 1001+ Kata Kata Buata Status Sosial Media

  • Tanya: Aku ingin tahu, kamu punya kunci apa saja sih?

Jawab: Soalnya aku butuh kunci untuk membuka hatimu kepadaku

 

  • Tanya: Bapak kamu maling ya?

Jawab: Karena engkau telah berani mencuri hatiku

 

  • Tanya: Bener engga, kalau kamu suka bersih-bersih?

Jawab: Iya, Karena kamulah yang sudah membersihkan hati wanita lain di hatiku

 

  • Tanya: Aku kasih tahu, ada orang paling aku benci di dunia ini

Jawab: Yaitu mereka yang ingin berusaha menghancurkan hubungan kita

 

  • Tanya: Awan apa yang bikin aku senang?

Jawab: Awanna be with you honey ( Aku ingin bersamamu sayang)

 

  • Tanya: Terakhir kali aku melakukan operasi, banyak banget yang heboh

Jawab: Mereka akhirnya tahu, bahwa ada namamu dihatiku

 

  • Tanya: Kamu kok kaya lowongan kerja ya?

Jawab: Iya , soalnya kalau di deket kamu berasa ingin ngelamar aja

 

  • Tanya: Aku kasih tahu perbedaan kamu dan mantanku

Jawab: Kalau mantan itu cuma masa lalu, kalau kamu itu masa depanku

 

  • Tanya: Malam apa yang paling indah di dunia ini?

Jawab: Malamar kamu

Tebak Tebakan Romantis Buat Gebetan

Tebak Tebakan Romantis
Tebak Tebakan Romantis

Dalam masa fase berhubungan, mungkin tidak langsung menjalin suatu komitmen cinta. Namun, diperlukan beberapa fase yang membawa hubungan tersebut untuk dapat berjalan. Salah satunya yaitu dengan nama gebetan yang berarti ingin berlanjut ke fase berikutnya. Untuk membuat gebetan senang dan membawa suasana romantis dapat menggunakan tebak-tebakan. Inilah tebak tebakan romantis buat gebetan lengkap.

 

  • Tanya: Jalan apa yang sudah tidak bisa di lalui lagi?

Jawab: Ya jalan hatiku yang sudah mentok di hati kamu

 

  • Tanya: Ternyata bola bisa nangis loh

Jawab: Bola mataku saat melihat engkau pergi bersamanya

 

  • Tanya: Tahu engga, mandi apa yang engga basah?

Jawab: Mandirikan rumah tangga bersama dirimu

 

  • Tanya: Aku bisikin, bedanya cincin sama kamu

Jawab: Kalau cincin melekatnya di jari kanan atau kiri, nah kalau kamu melekatnya di hati aku

 

  • Tanya: Tiang apa yang paling enak?

Jawab: Tiang Tiang memikirkan dirimu

 

  • Tanya: Susu apa yang paling menakjubkan ?

Jawab: Susunguhnya aku sangat mencintai dirimu

 

  • Tanya: Eh, jangan duduk situ tapi disini aja

Jawab: Kalau disitu nanti takut di kerubutin semut, abis kamu manis banget sih

Tebak Tebakan Romantis Untuk PDKT

Tebak Tebakan Romantis
Tebak Tebakan Romantis

Dalam masa PDKT atau pendekatan inilah harus membuktikan siapa diri kamu sebenarnya. Jangan sampai, pasangan merasakan bosan akan percakapan. Sesekali, bolehlah memberikan tebak tebakan romantis agar semakin lebih dekat. Jangan risau, kami berikan lengkap tebak tebakan romantis untuk pdkt dijamin senang.

 

  • Tanya: Cecak apa yang dapat membuat aku mati

Jawab: Cecak nafas saat melihat senyum manis kamu

  • Tanya: Kuburan apa yang begitu indah?

Jawab: Kuburanikan untuk melamar kamu

  • Tanya: Tahu engga, kenapa menara pisa itu bisa miring?

Jawab: Karena, ketarik sama senyum manismu

  • Tanya: Aku pinjam tangan kamu sebentar ya?

Jawab: Ingin tahu bagaimana rasanya mengenggam masa depan

  • Tanya: Kopi apa yang menyenangkanku?

Jawab: Kopinang engkau dengan bismilah

  • Tanya: Mocca yang menyenangkan jiwa?

Jawab: Mocca-kah kau menjadi pendamping hidupku

  • Tanya: Wajan apa yang begitu cantik?

Jawab: Wajan(wajah) kamu sayang

  • Tanya: Kamu itu aku ibaratkan seperti sabun cuci piring

Jawab: Karena kamu telah menghilangkan kenangan dari mantan

  • Tanya: Kamu kok seperti formalin ya?

Jawab: Karena namamu awet banget berada di hatiku

  • Tanya: Kamu itu hacker ya?

Jawab: Soalnya kamu sudah nge hack hatiku untuk selalu mikirin kamu

  • Tanya: Aku engga sempat mikiran yang lainnya

Jawab: Mikirin kamu aja , pikiranku udah berasa penuh

Tebak Tebakan Romantis Buat Teman

Tebak tebakan romantis
Tebak tebakan romantis

Tebak tebakan dengan romansa romantis tidak hanya dapat diberikan kepada pasangan melainkan juga teman. Baik untuk teman dekat maupun teman hidup nantinya. Karena, manusia memang makhluk sosial yang tidak dapat hidup tanpa teman. Untuk itu, akan kami berikan beberapa tebak tebakan romantis buat teman terpopuler.

 

  • Tanya: Kamu itu berasa seperti smartphone deh

Jawab: Rasanya, pengen di gengam terus

 

  • Tanya: Aku sama kamu itu teman yang sifatnya bluetooth

Jawab: Engga bisa berjauh jauhan kan

 

  • Tanya: Pertemanan kita itu seperti atom

Jawab: Sudah tidak bisa di bagi bagi molekulnya

 

  • Tanya: Pertemanan kita seperti stasiun televisi ya

Jawab: Satu untuk semua

 

  • Tanya: Rambut kita memang semakin menipis teman

Jawab: Tetapi, pertemanan kita tidak akan menipis

 

  • Tanya: Sebagai temanku, kamu adalah teknologi

Jawab: Selalu melengkapi kebutuhan manusianya

 

  • Tanya: Teknologi semakin hari tentu lebih canggih

Jawab: Kalau kita, semakin hari semakin kuat pertemanannya

 

  • Tanya: Jalinan pertemanan kita seperti hidrogen

Jawab: Tidak bisa untuk saling dipisahkan

 

Tebak Tebakan Romantis Buat kekasih

Tebak Tebakan Romantis
Tebak Tebakan Romantis

Selain beberapa tebak tebakan diatas, tentu kamu juga dapat memberikannya kepada kekasih. Sebagai teman hidup yang selama ini ada di dekatmu, mengapa tidak membuatnya senang? Tentu dengan memberikan tebak tebakan bernuansa romantis akan membuatnya gembira. Inilah tebak tebakan romantis buat kekasih tersayang.

 

  • Tanya: Cintaku kepadamu sama seperti metabolisme dalam tubuh

Jawab: Tidak akan pernah berhenti sampai kelak mati

 

  • Tanya: Rasa sayangku ini seperti darah dalam tubuh

Jawab: Terus mengaliri setiap dirimu sampai waktunya berhenti

 

  • Tanya: Tahu engga persamaan kamu sama penyakit hepatitis?

Jawab: Sama sama menyerang hati

 

  • Tanya: Jangan ragu lagi, cintaku kepadamu seperti energi bumi

Jawab: Kekal dan tidak akan pernah musnah

 

  • Tanya: Apa persamaan kamu dengan uang?

Jawab: Aku sama sama membutuhkanya

 

  • Tanya: Kalau di ibaratkan, cinta dan sayangku ini seperti padang pasir

Jawab: Begitu luas dan tidak akan pernah terlihat ujungnya

 

  • Tanya: Aku pernah bilang bahwa kamu itu belahan dari jiwaku

Jawab: Karena saat bersamamu aku merasakan kebagiaan di balik senyum manismu itu

 

  • Tanya: Jas apa yang bikin tubuh menjadi hangat?

Jawab: jas be mine ( Tetap menjadi miliku)

 

  • Tanya: Bis apa yang bisa membuat kamu tersenyum?

Jawab: Bisikan cintaku kepadamu

Nah, begitulah ulasan lengkap tebak tebakan romantis yang dapat kamu coba. Dengan menggunakan tebak tebakan diatas, tentu akan sangat membantu dalam menyenangkan pasangan maupun gebetan. Jadi, jangan sampai telat untuk mencoba tebak tebakan maut untuk pasangan. Semoga bermanfaat !

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *